Processor Telekomunikasi

Ada beberapa macam prosesor telekomunikasi salah satunya adalah modem. Model adalah suatu prosesor telekomunikasi yang paling umum digunakan. Modem mengubah sinyal digital dari komputer atau terminal pengirim menjadi frekuensi analog yang dapat dtransmisikan melalui saluran telefon, dan begitu juga sebaliknya mengubah data analog menjadi data digital. Proses ini dikenal dengan modulasi dan demodula
Multiplexer adalah prosesor telekomunikasi yang mengijikan saluran komunikasi tunggal untuk membawa data transmisi simultan dari berbagai terminal. Pada dasarnya, multiplexer menggabungkan transmisi dari beberapa terminal pada akhir saluran telekomunikasi.
Private branch exchange (PBX) adalah prosesor komunikasi yang memberi pelayanan sebagai alat pengubah saluran telepon di area kerja dengan saluran telepon lokal perusahaan.
Saat ini PBX telah menjadi alat elektronik yang dibangun dalam mikroprosesor dan tersimpan didalamnya. Beberapa jenis PBX dapat mengontrol komunikasi disekitar wilayah pusat, komputer dan prosesor telekomunikasi lain dalam suatu jaringan di suatu kantor atau tempat kerja lain.

sumber: http://www.google.com/
0 Responses